kesaksian jimat Sukses lainnya
Chat WA Otomatis - KLIK DI SINI
kujang siliwangi

Kesaksian Pengguna Jimat Sukses

Lolos Persaingan Kerja, Wasilah Jimat Sukses

Sudah sering Saya lamar kerja sana-sini, tapi tak pernah dapat panggilan. Kalau pun dapat panggilan, paling pol cuma sampai panggilan untuk wawancara.Setelah itu, berulang-ulang kabar yang sama"Saudara Ilham Arifin, Mohon maaf, posisi yang kami butuhkan sudah terisi. Semoga Saudara Ilham Arifin bisa bergabung dengan perusahaan Kami di lain kesempatan". Selalu seperti itu.

Saya rasa jalan karir Saya begitu sialnya, sampai-sampai untuk cari kerja yang sesuai dengan kriteria saja sulitnya minta ampun.Pernah juga sih, melamar di perusahaan leasing skala nasional. Kata teman Saya kalau masuk leasing lebih mudah daripada perusahaan lain. Memang benar, tapi belum kelar training Saya merasa nggak cocok.Ujungnya cari kerjaan yang lebih tepat.

Kalau dipikir-pikir, zaman sekarang lebih susah mendapat pekerjaan sesuai bidang yang ditekuni. Saya lulusan akuntansi tahun lulus 2010. Tapi setelah lulus masih nganggur. Dengan IPK cuma 2,80 untuk lulusan PTS seperti Saya memang sulit mendapat pekerjaan seperti yang Saya pelajari di kampus.

Salah seorang kerabat Saya kebetulan ada yang kenal dengan Ki Sabrang Alam. Diajaknya Saya untuk sowan ke tempat beliau.Ki Sabrang Alam pun memberi Saya jimat sukses.Sebagai seorang yang sering berada di lingkungan akademis yang kebanyakan orang-orangnya berpikir logis, awalnya Saya masih ragu dengan keputusan Saya ini.Tapi melihat hasil yang Saya alami.membuat Saya yakin, wasilah kekuatan benda bertuah itu memang ada atas izin Allah. Tiga setelah menggunakan jimat sukses.Saya mendapat panggilan wawancara. Dari dua puluh orang yang melamar posisi yang sama. Hanya diambil dua orang saja.Dan Saya termasuk orang yang sukses mendapat posisi tersebut.

Ilham Arifin, 28 tahun, Semarang

 

Jimat Sukses Sarana Usaha Spiritual Memperluas Cabang Bimbel

Pengalaman mengurus bimbel (bimbingan belajar) yang Saya miliki sewaktu masih kuliah.Membuat Saya berani memulai bisnis yang tak jauh dari passion Saya sebagai sarjana kependidikan. Dengan membuat bimbel sendiri, Saya merasa lebih bisa memaksimalkan keinginan dan kemampuan Saya dalam hal manajemen bisnis.Meskipun Saya tidak pernah belajar ilmu manajemen secara formal.

Sebenarnya, ada tujuan lain Saya di balik keinginan membangun bimbel sendiri.Melihat minat belajar anak-anak yang cukup tinggi, tapi tak ada wadah yang tepat. Membangkitkan keinginan Saya untuk memulai membuat bimbel. Alhamdulillah, langkah awal membangun bimbel berjalan sesuai rencana Saya. Untuk mendapat murid bimbingan pun tak sulit.

Tapi di tengah perjalanan, minat anak-anak masuk bimbel mulai menurun.Ditambah lagi, rata-rata banyak orang tua yang kurang peduli.Sampai-sampai bimbel saya hanya tersisa beberapa murid saja.Bahkan di benak ada pikiran untuk menutup bimbel yang saya rintis ini. Saya mencoba berkonsultasi kepada orang-orang terdekat. Mereka menyarankan solusi spiritual. Apa salahnya mencoba, pikir Saya. Beruntung Saya mendapat jimat sukses dari Ki Sabrang Alam.Semangat Saya membangun bisnis bimbel mulai kembali. Peluang demi peluang mulai datang. Kini sudah ada dua cabang bimbel, dan rencana Saya akan terus membuka cabang.

Roufur Rohim, 29 tahun, Banjarmasin

Disclaimer / Catatan : Perlu Anda ketahui bahwa Jimat Sukses ini hanya merupakan sebuah sarana spiritual dan setiap orang mempunyai pengalaman yang berbeda-beda dalam memperoleh hasilnya atau manfaatnya.

 

Dulu Sering Sial, Sekarang Sering Sukses

Menjadi pengusaha, hal pertama yang harus ditanggung yaitu kemungkinan untuk rugi. Itu yang saya pelajari selama ini sebelum meraih kesuksesan melalui Jimat sukses. Kalau dulu, setiap kali membuka usaha baru pasti ada saja faktor yang membuat Saya gagal. Awalnya, Saya mencoba peruntungan membuka rumah makan. Sebagai orang baru yang terjun di bidang seperti ini, bisa balik modal saja sebuah prestasi.

Jangankan balik modal, yang ada malah sering rugi. Saya banting setir, dari rumah makan menuju usaha konveksi. Dengan modal sisa, saya mulai membangun bisnis baru tersebut. Saya merasa peruntungan Saya memang ada di usaha ini. Saya mulai mendapat jalan untuk mengembangkan bisnis. Banyak pula yang mendukung bisnis ini.

Namun, kembali kesialan terjadi. Modal usaha saya tak bisa berputar. Saya sampai putus asa. Sudah banyak guru spiritual yang Saya datangi, tapi belum ada hasil yang cocok. Sampai suatu ketika teman lama merekomendasikan untuk mencoba menggunakan jimat sukses dari Ki Sabrang Alam. Untuk kesekian akhirnya Saya pun mencobanya. Berbeda dengan yang sebelum-sebelumnya, usaha Saya mulai ada titik terang. Kesempatan keluar dari kesialan mulai terbuka. Kalau dulu sering sial, sekarang malah sebaliknya.

Zainuddin, 38 tahun, Depok

 

Mudah Naik Jabatan

Zaman sekarang nyari kerja memang susah, tapi lebih susah lagi kalau ingin naik jabatan. Persaingan begitu ketat. Istilahnya, sikut sana-sikut sini. Tendang sana-tendang sini. Bahkan sering pula saling fitnah untuk mendapat perhatian atasan. Untung saja manajemen pengangkatan jabatan tidak hanya ditentukan seberapa sering cari muka di hadapan bos.

Dibanding dengan yang lain, masa kerja saya di perusahaan tidak tergolong lama ataupun baru. Atasan memberi peluang bagi siapapun menaikkan jenjang karirnya. Oleh inilah persaingan begitu ketat, sebab tentu saja masing-masing memiliki tujuan yang sama untuk naik jabatan. Lebih-lebih posisi yang baru ini memang menjanjikan kesejahteraan karyawan dalam hal finansial.

Jauh sebelum ada seleksi posisi, Saya sudah mendapatkan jimat sukses dari Ki Sabrang Alam. Meski banyak yang menyepelekan sarana seperti jimat atau benda bertuah. Sebagai orang yang besar di lingkungan spiritual yang kental. Menggunakan benda bertuah bagi Saya adalah bagian dari ikhtiar batin. Hasilnya seolah bisa Saya lihat. Jabatan yang diperebutkan, lebih mudah Saya dapatkan.

Maili Rahmah, 28 tahun, Depok

 

Kepalaku Penuh Ide Kreatif

Melihat besarnya peluang event organizer berkembang di tengah-tengah masyarakat seperti sekarang. Saya sendiri sangat menyadari, peran event organizer banyak dibutuhkan. Sehingga bagi Saya menjadi seorang EO bukan hanya sebagai sampingan. Tapi sebuah profesionalitas dan totalitas dalam bekerja.

Bagi Saya menjadi bagian dari EO adalah tantangan tersendiri. Sebab, setiap kali mendapat order dari klien Saya harus menyiapkan ide-ide kreatif yang berbeda. Harus memiliki keunggulan dan keunikan tersendiri. Sehingga acara tersebut membawa hasil positif bagi klien kami atau bagi pesertanya. Jadi, membuat acara tidak hanya sekadar acara seperti yang sudah umum ada. Tapi sebisa mungkin berkesan dan sukses mulaiawal hingga akhir penyelenggaraan.

Namun sering kali pikiran Saya jadi buntu kalau menghadapi banyak klien yang minta sesuatu yang "wah" dan berbeda melampaui batas kemampuan kami berkreasi. Inilah alasan Saya membutuhkan jimat sukses. Secara terus terang, Saya merasakan dampak positif setelah menggunakan jimat sukses. Ide-ide baru mulai bermunculan. Bahkan yang sebelumnya tidak pernah Saya kira akan muncul di benak Saya, begitu saja muncul. Kepala saya seperti dijejali banyak ide kreatif. Saking banyaknya, Saya sampai bingung ide yang mana dulu yang harus Saya terapkan.

David Chandra, 35 tahun, Bekasi

 

Jadi Kepercayaan Atasan dengan Jimat Sukses

Assalamu'alaikum, Ki Sabrang Alam. Salam sukses dan Salam sungkem, dari Bayu Ramadhan. Dua bulan yang lalu Saya mendapatkan jimat sukses dari Ki Sabrang Alam. Dan Alhamdulillah, apa yang Saya inginkan sudah sampai di tangan Saya dengan baik. Tanpa cacat sedikit pun. Paketnya pun dibungkus rapi, tanpa ada logo atau tulisan apapun yang mencurigakan orang-orang di sekitar Saya. Secara jujur, Saya menyatakan staf administrasi Ki Sabrang Alam sangat profesional.

Sebetulnya banyak pengalaman menarik setelah menggunakan jimat sukses. Namun, barangkali akan memakan waktu lama jika Saya ungkapkan semuanya di sini. Baru dua bulan saja, saya menggunakan jimat bertuah dari Ki Sabrang. Saya mendapatkan keberuntungan yang tidak Saya duga. Karir Saya di kantor pun semakin membaik.

Bagi karyawan yang tergolong baru seperti Saya mendapat kepercayaan atasan, adalah suatu kehormatan tersendiri bagi Saya. Kalau dulu Saya seringnya Cuma jadi asisten. Sekarang atasan lebih menghargai kinerja Saya. Program-program kantor yang Saya tangani pun lebih sering sukses. Bisa dibilang, energi jimat sukses telah mengantarkan Saya pada karir yang cemerlang.

Ridwan Salim, 26 tahun, Makasar

 

Kesaksian Lain Pengguna Sarana Spiritual dari Ki Sabrang Alam

kesaksian klien ki sabrang alam 1  kesaksian klien ki sabrang alam 2

testimoni ki sabrang alam 1  testimoni ki sabrang alam 2

testimoni ki sabrang alam 1

testimoni ki sabrang alam 2

testimoni ki sabrang alam 3

testimoni ki sabrang alam 4

testimoni ki sabrang alam 5

 

Profil Ki Sabrang Alam - Silahkan Klik di Sini

Lakukan Pemesanan - Silahkan Klik di Sini